Blog Informan8

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta


Berbicara mengenai berbelanja di elevenia yang bisa mendapatkan gratis voucher 1 jua, tentunya ini banyak sekali penggemarnya. Terutama bagi kalangan wanita, belanja selalu di nomor 1 kan dalam hidupnya. Dan saat ini kabar gembiranya elevenia sedang mengadakan promo besar-besaran yakni jika anda sering belanja di elevenia anda bisa mendapatkan voucher gratis 1 juta rupiah.Banyak varian macam produk yang kita bisa dapatkan dari elevenia ini. seperti produk katagori fashion, kids, gadget, elektronik dll.
Apa benar Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta ?

Kebenarannya adalah YA, kabar ini sudah memasyarakat saat ini, terlebih iklan atau promosi tersebar dimana-mana. Baik itu di dunia online maupun offline. Terlebih para blogger Indonesia ikut meramaikan berita tersebut. Mungkinkah kita bisa mendapatkan kesempatan emas itu ? Tentu saja setiap orang bisa mendapatkannya. Hanya saja pihak elevenia memberikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta 


Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Elevenia biasa dijuluki sebagai Surga Belanja Online di Indonesia yang memberikan kenyamanan berbelanja, kepercayaan dan pelayanan terbaik. Elevenia merupakan naungan PT.XL Planet merupakan gabungan dari dua perusahan besar yakni PT XL Axiata Tbk dan SK Planet Co. Ltd, Elevenia berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat melalui sistem berbelanja dengan Platform Open Marketplace.

Bagi anda yang ingin aktif dan mengetaui informasi berbagai produk dan promo dari elevenia anda dapat mengikuti jejaring sosial dari elevenia seperti :
https://www.facebook.com/elevenia.co.id
https://twitter.com/elevenia
IDinstagram.com/eleveniaID
 Sekilas Elevenia Tangkap !

Dan tidak tertinggal kini di Elevenia, jangan anda lewatkan dapatkan tiket Win Liverpool FC Tour 2015 lagi ada promo dari produk L-men, jangan sia-siakan kesempatan ini dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

  • Promo berlaku hanya untuk member elevenia 
  • Mendapatkan diskon 10% untuk produk L-men tertentu. 
  • Satu member ID berhak untuk mendapatkan satu kesempatan undian setiap pembelian semua jenis produk L-men selama periode berlangsung. 
  • Promo ini juga dapat digabung dengan benefit promo lainnya (contoh:poin,voucher belanja). 
  • Pemenang harus memiliki paspor yang masih aktif selama enam bulan kedepan. 
  • Untuk Penentuan pemenang akan diundi oleh elevenia. 
  • Hadiah akan diberikan kepada pemenang setelah proses verifikasi dan administrasi terlengkapi. 
  • Hadiah ini tidak dapat diwakilkan maupun diuangkan. 
  • Bagi pemenang akan dihubungi secara langsung oleh pihak elevenia untuk informasi dan syarat pengambilan hadiah. 
  • Jika pemenang tidak dapat menghadiri pertandingan (tidak memenuhi syarat), elevenia berhak mengganti dengan pemenang lain. 
  • Keputusan elevenia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Elevenia dapat merubah syarat dan ketentuan promo ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. 
Mungkin itu saja yang dapat saya sajikan untuk anda semua, terimakasih telah meriview artikel Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta ini, semoga dapat bermanfaat.
Tag : Produk, Ulasan
Back To Top