Blog Informan8

Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270

Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270

Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270 - Blog Personal Informasi Kita kali ini akan berbagi sedikit kepada sobat sekalian tentang bagaimana cara Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270.


Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270

Flashing merupakan cara ampuh bagi pengguna android yang memiliki masalah pada android mereka. Masalah itu antara lain android sobat mati dan ketika dihidupkan kembali mati dan seterusnya. Android sobat hanya hidup sampai batas logo samsung saja dan kembali mati kembali atau sering disebut bottloop. Ini semua bisa terjadi apabila sobat sering menginstal rom dan berganti-ganti rom atau bisa juga karna sobat salah instal rom.

Dan kini saya akan membagi bagaimana cara mengatasi masalah tersebut. Langsung saja dengan Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270 :
  1. Downloads odin v 3.07.
  2. Downloads stock rom samsung ace 3 GT S7270. Setelah downloads lalu exkstak file tersebut.
  3. Downloads dan instal samsung Usb Driver.
  4. Jalankan Odin
  5. Sambungkan hp sobat dengan komputer / pc kemudian dalam keadaan hp mati tekan dan tahan tombol power + volume down + home tekan bersamaan hinggal muncul layar peringatan/Warning tekan saja volume up dan seketika hp android sobat akan terdeteksi di Odin.
    Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270
  6. Setelah terdeteksi klik bagian PDA cari stock rom yang sudah sobat downloads dan exktrak tadi lalu ok. Tunggulah beberapa saat sampai pesan Leave CS.
  7. Klik Start .
  8. Tunggu sampai proses selesai ditandai dengan pesan removed dan RESET dan kemudian hp sobat akan merestar otomatis. 
  9. Kemudian matikan kembali hp sobat lalu tekan Volume up + power + home
  10. Cari Wipe Data/Factory Reset > Yes
  11. Robot.
Saya kira cukup itu saja semoga bermanfaat. Demikian Cara Mudah Flashing Galaxy Ace 3 S7270.
Tag : Android
Back To Top