Blog Informan8

Nissan | Mobil Idaman Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Idaman Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia - Berbicara tentang mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia tentunya Nissan bisa menjadi pilihan terbaik saat ini. Mungkin memang saat ini telah banyak beredar berbagai merek dan type mobil yang berbeda-beda, salah satunya ialah Nissan. Nissan merupakan salah satu merek yang berkonstribusi atau meramakan dunia automotive dengan kendaraan R4 / mobil. Nissan telah terpecaya dengan berbagai jenis dan type yang dapat memuaskan pelanggan. Kepuasan pelanggan akan kendaraan yang dihasilkan memang menjadi tujuan utama Nissan dalam bersaing di pasaran. Apalagi dengan adanya MEA (Masyarakat Economic Asean) akan benar-benar diterapkan di Indonesia, tentunya persaingan pasar akan menjadi semakin sulit. Namun tetap Nissan yang mampu menjadi mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang dapat dipercaya dan tetap mampu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Menyediakan Berbagai Model Mobil Keluarga Indonesia

Nissan saat ini menyediakan 3 model yang wajib anda ketahui dan ketiga mobil ini saya yakin anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri memilikinya. Dan ketiga model Nissan mobil terbaik tersebut adalah:
1. GRAND LIVINA
Mobil Terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaNissan Grand Livina merupakan sebuah mobil yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 198.500.000 untuk wilayah Jabodetabek, harga setiap series berbeda-beda (tergantung dengan type/atau sries). Dari segi interior design dan dimensi yang dibuat dengan kabin yang lapang atau luas ini tentunya memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang bawaan anda, sedangkan dimensi yang dibangun sangat ideal sebgai MPV yang memenuhi segi aerodimanis dan kestabilan berkendara layaknya sedan.

Selain itu dilengkapi dengan pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang dapat mengembang secara otomatis saat terkena benturan keras dari depan. Selanjutnya dilengkapi dengan tampilan kamera belakang tentunya ini dapat membantu anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan anda (Tipe HWS only). Dan All New Nissan Grand Livina ini memiliki mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) ini dapat menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Nissan All Grand Livina.
2. TEANA
NISSAN, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaModel ini bisa dibilang untuk kalangan masyarakat menengah ke atas karena mobil TEANA ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 560.000.000 untuk wilayah Jabodetabek. All New Nissan Teana dibuat dengan eksterior dan interior kelas premium, ini akan membuat anda merasa lebih nyaman dalam perjalanan. Dilengkapi dengan fiture yang sangat baik yaitu terdapat:
  • Head Unit All New Nissan Teana dibuat dengan desain dan teknologi baru dengan sistem kontrol audio yang berkelas.
  • Sound System By Bose, Nissan Teana dilengkapi dengan sound system yang powerful dengan kualitas suara dari BOSE, dengan subwoofer dan 9 speaker di sekitar mobil.
  • Dilengkapi dengan Intelligent Key yang memungkinkan anda untuk mengunci atau membuka pintu serta bagasi dengan mudah, dan lebih aman dengan adanya immobilizer.
  • Push Button Start tentunya akan sangat memudahkan anda berkendara, hanya tinggal masuk ke dalam mobil, tekan tombol start dan siap untuk berkendara. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Nissan All New Teana.
3. MARCH
NISSAN, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga IndonesiaNew Nissan March hadir dengan desain stylish, fun, dan canggih, Nissan March di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 167.900.000 untuk wilayah Jabodetabek. Mobil ini sangat tepat untuk masyarakat yang ingin tampil smart, beberapa fiture menarik yang tidak kalah dengan model sebelumnya, seperti teknologi modern seperti Intelligent Key & Push Button Ignition, Multi Information Display, Audio System with USB port. Selain itu memiliki interior yang dirancang memilki ruang yang lega, kenyamanan eksklusif, serta berbagai tampilan fitur canggih. 

Dan performa mobil ini didukung dengan mMesin kapasitas 1.2L yang mampu menghasilkan akeselerasi responsif dengan daya putar tinggi pada putaran rendah. Memiliki transmisi manual 5-percepatan dan ini tentunya akan membantu mendapatkan hasil maksimal dari kekuatan mesin. Tipe transmisi ini juga sangat mudah untuk dikendarai sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah saat menyetir. Informasi lebih lengkap bisa anda kunjungi New Nissan March.

Itulah sedikitnya ulasan tentang Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, semoga informasi dari ulasan ini dapat memberikan referensi terbaik untuk anda. Terimaksih atas kunjungan sahabat.

Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia
Back To Top