Blog Informan8

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik di Indonesia Harga Terjangkau

Mari kita pakai RCA sebagai sparepart motor yang berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia. Banyak sekali varian atau berbagai jenis sparepart yang disediakan seperti AKI, ban dalam, bearing, velg, spoke dan masih banyak lagi yang lainnya. RCA sendiri merupakan produk yang dikembangkan oleh PT Dirgaputra Ekapratama. PT. Dirgaputra Ekapratama adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi suku cadang (sparepart) mobil dan motor yang telah berdiri sejak tahun 1994. Dan perusahaan ini juga merupakan salah satu anak cabang dari PT. Indoprima Gemilang, Surabaya. PT Dirgaputra Ekapratama saat ini semakin berkembang dan melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis ini dengan menghadirkan Sistem Modern Retail atau yang biasa kita kenal dengan Planet Ban yang dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia.

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Sparepart Motor Berkualitas Harga Terjangkau adalah RCA, sangat cocok dan tepat sebagai pilahan anda, karena produk yang ini merupakan produk yang dibuat langsung oleh tangan-tangan ahli dan profesional. Terlebih saat ini banyak diantara kita yang suka akan dunia otomotif dan tentunya, kita juga sering mencari suku cadang atau sparepart yang berkualitas terbaik untuk sepeda motor kita, terkadang juga kita bingung atau tidak tahu tempat atau merek apa yang terbaik, dan sekarang sobat jangan pernah ragu atau bingung lagi untuk menggunakan Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dari RCA ini. Dan berikut ini merupakan beberapa produk RCA :

1. Wheel Rim/Velg

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia


Tentunya banyak di atara kita yang tau Velg merupakan hal yang sangat penting bagi sepeda motor kita, karena velg atau wheel rim merupakan penopang dari beratnya sepeda motor kita. Terlebih saat kita berada dijalanan banyak sekali gangguan jalanan yang akan mengakibatkan velg atau wheel rim kita menjadi rusak. Untuk itu anda haruslah memilih merek tepat untuk sepeda motor anda. Wheel Rim atau Velg dari RCA ini menggunakan Material SPCC-SD yang memiliki ketebalan 1.2-1.6mm (tergantung tipe) & Surface finishing Chrome yang kualitas tinggi yang ramah lingkungan (Cr3+). Wheel Rim/Velg ini memiliki kekuatan beban tekanan : Tebal 1.2 mm = 2456 N, Tebal 1.4 mm = 3283 N, Tebal 1.6 mm = 5308 N.

2. Spoke/Jari-Jari

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia


Spoke atau jari-jari merupakan pelengkap dari pada fungsi wheel rim atau velg bekerja dengan baik. Perpaduan antara keduanya harus lah seimbang. Jari-jari ini tergolong kedalam salah satu jenis yang kuat, jari-jari ini sudah dikenal dengan sifatnya yang lentur sehingga mampu beradaptasi dengan lintasan atau jalanan dan mampu meredam jika terjadinya benturan. Spoke RCA dibuat sesuai dengan standard pabrikan OEM. Jenis Spoke menggunakan Steel Wire Rod 52A, Nipple menggunakan Free Cutting Steel Wire rod dan untuk Chrome Trivalen (Cr3+). 

3. Shock Absorber Motorcycle

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Tentunya kita mengetahui dengan jelas bahwa shock absober merupakan salah satu komponen motor yang berfungsi untuk meredam getaran akibat benturan atau kondisi jalanan yang kurang baik selain itu juga menjaga beban motor dan menjaga kestabilan sepeda motor kita. Shock ini didesain sesuai dengan spesifikasi sepeda motor OEM yang artinya sesuai dengan standar dan ketika digunankanpun akan lebih tersa nyaman. Shock ini juga dirancang atau dibuat menggunakan seal dengan bahan karet berkualitas tinggi yang lebih tahan minyak, suhu tinggi dan kebocoran, selain itu menggunakan cover protector untuk melindungi rod comp dari debu dan kotoran. Tentunya itu semua akan membuat shock absober kita lebih awet lagi.

Dan itulah sedikit review tentang beberapa jenis produk sparepart motor dari RCA. Dan bagaimana bisa anda membuktikan setiap kelebihan dari berbagai jenis produk RCA bila anda sendiri belum menggunakannya. Untuk itu cobalah menggunakannya karena degan begitu anda akan merasakan sendiri perbedaannya. Jika anda ingin lebih mengenal apa saja produk RCA anda bisa langsung mengunjungi situs official di RCA Sparepart Motor Terbaik atau kontak informasi lainnya :

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik di Indonesia

PT. Dirgaputra Ekapratama Jl. Pulobuaran Raya Blok EE
Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930
Telp : 021-4682-6633
Fax : 021-4682-6632

Demikinlah ulasan RCA sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia ini. Terimakasih dan jangan pernah ragu untuk menggunakan RCA Sparepart Motor Terbaik di Indonesia. Untuk sekedar berbagi saat ini RCA juga sedang mengadakan kontes seo dengan total hadiah 18 juta, untuk mengetahui lebih jelas bisa dilihat di http://contest.rcaparts.co.id/.
Tag : Produk, Ulasan
Back To Top