Blog Informan8

Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Apakah anda sedang mencari tempat berbelanja atau ingin membeli grosir sprei ? jawabannya di BediBedi aja, harga terjangkau, kualitas terbaik dan banyak macam motif. Mungkin kalian semua ada yang belum mengetahui situs ini. BediBedi merupakan situs yang menjual berbagai produk sprei dan badcover secara online. Banyak sekali macam-macam sprei yang ditawarkan, tinggal anda sendiri yang memilih. Kalau berbicara masalah kualitas tentunya di BediBedi merupakan produk unggulan yang berkualitas terbaik. Mau tau seperti apa?

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

BediBedi menjual berbagai sprei dengan beberapa katagori seperti katagori motif dewasa, remaja dan anak, star bola, star retro dan masih banyak sekali. Seperti apa sih rupanya atau model-model nya itu ? Tentunya kalian penaran kan! Tapi sabar dulu di bedibedi bedi juga anda ada kesempatan menjadi reseller sprei loh! Mau tau gimana tuh caranya ? Simple kok coba sobat buka reseller sprei bedibedi, daftarnya juga gampang cuma ngisi nama, no hp, email serta alamat dan kode pos. Keunggulannya juga banyak yang pertama kamu akan memperoleh harga yang lebih murah dibanding customer biasa dan anda juga dapat menjual sprei dengan harga yang anda tentukan sendiri. Dan yang kedua kamu bakalan mendapatkan diskon 10% dan 7%. Mau tau lebih lengkap bisa dibaca di situs reseller sprei bedibedi.

Bagaimana ? BediBedi memang tempat berbelanja yang menyenangkan bukan. Dan anda juga dapat membeli produk sprei maupun badcover secara grosir maupun eceran dalam artian satuam atau pcs. Bedibedi juga menyediakan dua macam metode pemesanan atau cara belanja yang pertama dengan via handphone seperti sms, wastaap, bbm dan telepon dan yang kedua anda bisa langsung memesan langsung di form order di situs bedibedi.com. Ketika anda menemukan motif yang anda suka tinggal anda klik gambarnya lalu akan muncul form order disana. Dan berikut ini merupakan beberapa produk yang bisa saya sajikan untuk anda semua :

Macam Macam Motif Sprei di BediBedi 
  • Star Bola 
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Dalam katagori ini tentunya motif yang ditawarkan adalam motif club sepak bola kesayangan anda. Bisa anda lihat sendiri gambaran di atas ada club real madrid, Mancaster Citu, Mancaster United, Liverpol dan masih banyak lagi yang lainnya. penuh dengan nuansa yang sangat berbeda. Tentunya bisa menonton tayangan sepak bola sambil tidur dikamar dengan sprei motif sepak bola sangat melengkapi nuasa bola yang tercipta. Dan saya sendiri mencintai club sepak bola real madrid. Bisa anda lihat sendiri motifnya akan membuat nuansa kamar anda terasa cerah dan ramai.
  • Star Dottie Polkadot 
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Star Dottie Polkadot merupakan motif yang bisa saya bilang sangat minimalis,penuh warna, sederhana namun bisa membuat kamar anda terasa lebih nyaman. Perpaduan warna yang diciptakan antara bantal dan yang lainnya sangatlah menyatu. Sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki nuansa kamar yang tenang, karena nuansa yang diberikan dari motif ini sangatlah berbeda. Dan bagi anda yang suka dengan motif polkadot segera hiasi rumah anda dengan motif sprei dottie. Dan juga BediBedi menyediakan berbagai pilihan motif bed cover dan sprei, motif dengan warna yang bervariasi sehingga nampak ramai dan terasa nyaman.
  • Star Lines 
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Tentunya dalam jenis ini bisa anda tebak seperti apa, sajian sprei yang ditawarkan bermotifkan garis. Akan tetapi seperti yang anda lihat juga keserasian warna yang di ciptakan sangat lah enak ddipandang mata. Tentunya ini akan membuat keselarasan yang harmonis di ruangan kamar anda. Cocok sekali jika anda ingin menikmati nuansa yang rmai serta terlihat minimalis. Kerana motif Star Line didesaign khusus dengan corak minimalis dengan kombinasi warna-warna yang modern dandibuat dengan bahan yang sangat lembut dan halus.
Perumahan Pondok Safari Indah
Jln, Sedap Malam Blok D5 no.8
Jurangmangu Barat, Pondok Aren
Tangerang Selatan
Hp : 0815 1759 9901
Pin BB : 583FCDA4
Email : admin@bedibedi.com
Cukup itu dulu ya sobat mengenai berbagia macam produk sprei dibedibedi.com. Terimakasih telah mereview arttikel ini. Jika anda ingin Beli grosir sprei ya di bedibedi aja.
Tag : Produk, Ulasan
Back To Top